Blackberry Dakota 9900 Harga Spesifikasi

Advertisement
advertisement

 BlackBerry Bold 9900 Dakota telah menjadi sesuatu yang mengejutkan. Anda lihat, untuk waktu yang lama, BlackBerry memiliki, dalam arti, telah bermain mengejar ketinggalan. itu tidak berarti menggali di RIM, itu cukup banyak dianggap sebagai royalti dalam push email dan kalangan bisnis. Namun terus menjadi langka bagi RIM untuk berada di garis depan.

Kamera, browsing online, email HTML semua menyedihkan tampil di ponsel RIM tahun setelah mereka telah menjadi norma pada perangkat yang paling. Hanya mengambil melihat beberapa contoh terbaru ponsel baik yang tidak benar-benar melanggar batas-batas seperti Bold 9780 dan 9700.

Namun Blackberry Bold 9900 (DAKOTA) saat ini menawarkan beberapa teknologi terkemuka, dan dalam sebuah paket menakjubkan untuk boot. dengan memiliki prosesor 1.2GHz mengesankan, touchscreen terbaru, merek baru OS7 dan 720p HD video kamera brilian yang pasti sesuatu yang kita tidak harapkan dari BlackBerry waktu dekat.

Lebih besar dan lebih berani Blackberry Bold 9900 / DAKOTA

BlackBerry Bold 9900 dakota  lebih besar dan lebih berani dari sebelumnya! Ini sebenarnya cukup banyak lebih besar dalam genggaman tangan, meskipun jauh lebih tipis. Akibatnya itu pasti cukup besar dalam tangan, meskipun penurunan ketebalan membuatnya merasa benar-benar layak, bersama dengan keyboard QWERTY yang fantastis yang telah menjadi lebih besar dan jauh lebih indah untuk digunakan. Secara keseluruhan Blackberry Bold 9900 DAkota terasa diandalkan stainless steel menampilkan frame yang juga terlihat bisnis estetis.

Harga Blackberry BOLD 9900 Dakota  : Rp 5.300.000,-
Advertisement
advertisement
Blackberry Dakota 9900 Harga Spesifikasi | Unknown | 5