Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Neo V

Advertisement
advertisement
Spesifikasi Harga Sony Ericsson Xperia Neo V, Sony Ericsson baru saja memperkenalkan Xperia Neo V yang merupakan generasi terbaru dari Xperia Neo. Ponsel ini jauh lebih baik dengan meningkatkan kemampuan di bidang multimedianya. Kali ini pihak Sony Ericsson nampak serius dalam hal pembuatan produknya, pada bulan lalu mereka juga meluncurkan Sony Ericsson Xperia Play yang menyasar kejajaran handphone untuk game.

Versi terbaru dari dari Neo ini memiliki fitur Facebook yang unik, di mana bisa digunakan untuk menemukan berbagai teman dengan kemampuan yang lebih baik dan berbagai foto dengan panorama yang mendukung teknologi 3D. Agar lebih jelas melihat efek 3D dari foto yang diambil menggunakan kamera ini, pengguna bisa melihatnya melaui LCD 3D atau menghubungkannya ke TV 3D dengan menggunakan output HDMI.


Xperia Neo V terbaru ini berjalan pada sistem operasi Android 2.3 GingerBread dengan menggunakan prosesor Snapdragon 1 Ghz. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM 512MB serta layar tochscreen sebesar 3,7 inci yang memiliki resolusi 854 x 480.

Xperia Neo V mendukung jaringan 2G GSM (850/900/1800/1900 MHz) & 3G HSDPA (900/2100), HSUPA (850/1900/2100) dengan dimensi 116 x 57 x 13 mm berbobot 126 gram. Kenyamanan berkomunikasi tentu sangat ditawarkan oleh produk ini.

Selain itu, Xperia Neo V juga dilengkapi dengan kamera 5 MP beserta LED flash, dengan dukungan rekaman video HD mencapai 720p. Fitur tambahan lainnya seperti radio FM, Bloetooth, GPS dan WiFi serta kamera video call pun disertakan guna menambah kesempurnaan ponsel pintar teranyar dari Sony Ericsson ini.


Dapat disimpulkan sedikit untuk  fitur dan Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Neo V ini adalah :
  •      Fungsi panorama 3D, dimana Anda bisa mengambil beberapa gambar panorama dan melihatnya di ponsel, HDTV, maupun HDTV 3D menggunakan sambungan kabel HDMI.
  •      Screen capture, dimana anda bisa mengambil screenshot Xperia di bagian manapun.
  •      Integrasi Facebook yang lebih baik.
  •      Google Talk dengan Video Chat.
  •      T9 trace dimana berfungsi untuk memasukan teks seperti metode input menggunakan fitur Swype.
  •      Fungsi USB on-the-go.

Update Android 2.3.4 GingerBread ini juga akan berlaku untuk keluarga Xperia lain meliputi Play, Arc, neo, pro, mini, mini pro, active dan ray.

Xperia Neo V akan tersedia pada kuartal ke 4 (Q4) tahun ini. Belum ada keterangan resmi mengenai Harga Sony Ericsson Xperia Neo V yang dibocorkan oleh pihak Sony Ericsson untuk ponsel pintarnya ini, namun ada kabar jika ponsel ini akan dikeluarkan dalam tiga varian warna pilihan yaitu warna putih, biru dan silver.

Update. Harga Sony Ericsson Xperia Neo V : Rp 2.799.000
Advertisement
advertisement
Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Neo V | Unknown | 5